Sabtu, 11 Juli 2015

Postingan Pertama di Blog ID Sahrudin

Bulan Ramadhan, bulan yang suci dan penuh dengan berkah, alhmdllh di bulan ramadhan ini saya mendapatkan banyak keberkahan dan di limpahkan rezeki yang luar biasa, (THR .. red) hee

Sebagai awal dari postingan pertama ane di blog ID sahrudin ini, 
ane perkenalkan dulu sedikit biografi tentang sahrudin,



ane yang diberi nama sahrudin merupakan pemberian nama yang luar biasa bagi ane, 
karena orang tua memberikan nama pasti tidak sembarangan, sudah melalui banyak pertimbangan
syukur alhmdllh ane bangga dengan nama sahrudin,hee

cerita sedikit karakter dari sahrudin mungkin bisa digambarkan seperti ini: 

  • Sahrudin itu orangya nyantai,
  • Sahrudin itu orangnya easy going,
  • Sahrudin itu orangnya bebas berfikir bebas berpendapat, bebas berexpresi wis pokoke bebas aja, 
  • Sahrudin itu orangnya insya allah paling menikmati hidup artinya dalam keadaan apapun sahrudin tetap bersyukur sehingga dengan rasa syukur itu sahrudin dapat menikmati hidup, hee

Itu ajah sih bro,, perkenalan kita diawal pembicaraan, 
kalau kamu bro, baca artikel "postingan pertama di blog ID sahrudin" ini.
yoks,, perkenalkan diri kamu di kolom komentar,,
dan jangan lupa cantumin kota kalian yah bro,, supaya ketika ane berkunjung ke kota kalian, 
kita bisa kopdar dan sharing learning tentang blog, atau apa ajah lah pengalaman positif yang dapat meningkatkan produktifitas kita..

PENUTUP

Salam kenal, 
Ane Sahrudin
saat ini stay di cilegon - banten
kampungnya di cidunak deket pagebangan
kalau kamu bro tinggalnya di cilegon juga, cantumin no hp kamu bro di kolom komentar,
kita kopdar dan kita kumpulkan blogger cilegon untuk bersama-sama saling sharing dan learning tentang blogging

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Postingan Pertama di Blog ID Sahrudin

7 komentar:

  1. mantab gan tulis artikel2 yang interaktif gan salam blogger dari kediri ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan,, salam blogger cilegon,, kediri lumayan jauh euy ,, haa

      Hapus
  2. apa motifasi anda gan hehehe
    monggo maen ya www.teknologimasakini.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Motivasi saya membangun blog ID sahrudin ini ingin berbagi dan mendapat banyak teman :)

      Hapus
  3. nice post gan.... mudah2an artikel2nya bermanfaat gan.....

    BalasHapus
  4. mudah-mudahan banyak pengunjun dan menghasilkan uang.. salam bloger dari indramayu

    BalasHapus

1. Isi komentar yang menyertakan link aktif, alamat blog, & minta kunjungan balik tidak akan muncul.
2. Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian!
3. "Komentar modus" JUALAN OBAT atau promo produk lainnya tidak akan muncul.
4. Tidak Semua Pertanyaan Bisa IDS Jawab.